Pojok BEI Sosialisasikan Pasar Modal kepada Guru SMA

  • PDF

Bertempat di Universitas 17 Agustus Banyuwangi, 26 Januari 2013 berlangsung kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Pasar Modal bagi Guru SMA/SMK se-Kabupaten Banyuwangi. Acara ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pojok Bursa Efek Indonessia UNTAG Banyuwangi bekerjasama dengan mitra PT Reliance Securities Tbk.

Mengambil tema “Peranan Dunia Pendidikan Dalam Perkembangan Pasar Modal dan Investasi di Indonesia” diharapkan kegiatan ini dapat memberikan wawasan dan update terbaru tentang pasar modal bagi kalangan guru se-Banyuwangi. Melalui kegiatan ini pula sebagai ajang sarana Pojok BEI UNTAG Banyuwangi untuk memperkenalkan diri sebagai pusat informasi pasar modal, wadah edukasi dan investasi bagi kalangan masyarakat Banyuwangi.

Acara Sosialisasi dan Edukasi Pasar Modal bagi Guru SMA/SMK se-Kabupaten Banyuwangi dibuka oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNTAG Banyuwangi, Bp. Rio Sudirman, S.E.,MM didampingi oleh Direktur POJOK BEI UNTAG Banyuwangi, Ibu Yovita Vivianty I. Atmadjaja, SE., MCom. Kegiatan ini direspon positif dengan beberapa peserta yang bertanya dan membuka akun efek untuk mulai berinvestasi di pasar modal. Diharapkan dengan kegiatan ini akan menambah wawasan dan menambah jumlah investor di Banyuwangi.

Terakhir Diperbaharui pada Selasa, 12 Februari 2013 13:31